top of page
  • Writer's pictureRizqimisme

CASUAL STYLE ALA YANUAR NURACHMAN

Updated: Apr 13, 2018

Kadang suka bingung kan pastinya kalau mau pergi sama gebetan yang pertama kali di ajak jalan harus pake pakaian yang gimna? Soalnya kesan pertama harus banget nih keliatan ganteng, rapih dan wangi. Walaupun katanya cowo itu cuek, tapi ga mungkin ga perduli mulai dari penampilan kalau ketemu gebetan kan? Biar asik yuk baca gaya ksual pas ketemu sama gebetan yang asik gimana.




Setiap orang pastinya punya gayanya masing – masing, apa lagi cowo, mulai dari yang ramijud, brazagan, harazuku, kpoper, nasionalis, executive sampe kasual. Dan style yang Yanuar ini bisa di pakai di semua cowo dan pastinya semua cowo punya. Yang pertama, lu bisa pake bomber polos warna coklat yang bisa di beli dari green light, kaos basic putih dengan bahan gildan juga yang bisa lu beli di online shop, topi corak dari 3second, jam tangan oudoor dari Skmei, celana coklat yang gue samain dengan jaket dari chip Monday dan sneakers NMB Adidas putih buat machingin warna dari kaos basicnya. Style ini udah pasti santai ko kalau kalian mau jalan sama gebetan kalian. Buat jalan ke mall ok, nongkrong di café atau jalan di taman kota juga asik kan?


Kalau yang ini lu bisa banget nih ngasih surprise dengan pakaian ini kalau janjian di taman, karna warnanya nyaru dengan pohon, bawah coklat atas nya ijo. Hehe

Kalau yang ini bisa lu pake lebih sedikit rapih tapi santai ya, biar keliatan tambah keren pake kacamata item juga, style ini bisa ngajak gebetan lu ke luar semisal taman safari, Jakarta atau surabaya yang ada aktifitas luar. Kemeja flannel panjang yang di gulung, dan kalau flannel bisa beli di distro – distro dengan berbagai macem merk, di paduin dengan celana jeans coklat biar ga terlalu keliatan kotor kalau di outdoor, dan sepatu vans hitam yang sama juga biar ga terlalu terliat kotor kalau di luar. Dan jangan lupain pakai jam tangan, karena kalau di luar harus tau waktu untuk bawa pulang gebetan kita ke rumahnya, biar kesan sama ortunya baik juga.


Nah gimna style dari cowo aquarius ini membantu kan untuk kalian yang mau jalan sama gebetan?


19 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page