top of page
  • Writer's pictureRizqimisme

Bisnis Barber shop zaman Now!

Updated: Feb 18, 2018


“Melangkah dan mencoba lebih jauh dari apa yang kita bisa. dan jangan pernah takut gagal, tanamkan mindset bahwa kita bisa .”

Alvian V irawan

- Founder & Owner Palaniqo Barbershop -


“Awalnya sih karna gue berfikir bosen jadi pegawai”

Berbekal dari kata – kata ini Alvian memulai bisnis barbershopnya sendiri setelah bertahun- tahun menjadi barberman / caster. Untuk bisnis ini alvian tidak sendiri, alvian menggandeng partnernya dan memberikan nama barbershop ini dengan nama Palaniqo dan memberikan alur mindset untuk bisnis ini bahwa kerja bukan berdasarkan bos dan pegawai, tapi dengan teamwork agar saling memiliki tanggup jawab satu sama lain.


Dan Kalau dilihat emang udah banyak + ngejamur banget barber shop di Bogor dengan konsep – konsep yang unik untuk menarik pelanggan, tapi palaniqo mengusung konsep oldschool dengan beberapa design ornamen kayu agar terasa hangat dan merasa “feels like home” saat berada di dalam dan ada 2 motor tua seperti vespa juga dengan café racer sebagai display agar pandangan pelanggan tidak berfikir kalo barber kami memasang harga mahal.

BarberShop ini yang berlokasi di jl. Ahmad adnawijaya Tegal gundil Bogor, di palaniqo mengutamakan kualitas premium dengan harga yg terjangkau loh biar semua kalangan bisa merasakan hasil beda dari biasanya,


Dan ada kabar bagus banget nih untuk warga Bogor, palaniqo mengusung konsep baru untuk bisnis barbershop-nya, yaitu BARBER CALL dimana kamu yang males jalan karna panas dan mau langsung rapih di rumah bisa ngegunain jasa ini loh. Jasa ini ada minimal pax nya tapi, yaitu 2 orang. Asik kan konsepnya?


Alvian melihat peluang dari jaman sekarang dimana yang setiap orang tidak mau ribet, da alhasil bisnis jasa full service ini lah yang di ambil. Dan berbicara tentang harga? Nah ini list harganya ,gan..

  • 30k haircut

  • 20k shave

  • 50k full trim

  • 60k hair coloring

  • 50k Barbercall

Gimana menurut kaian, gan? Tertarik untuk potong rambut di palaniqo? Langsung dateng aja ,gan ke tempatnya. Atau mager? Kan bisa barber call, untuk infonya bisa lihat di instagramnya @palaniqobarbershop atau 081807520482.

Atau tertarik juga dengan semangatnya alvian untuk membuat bisnis barber shop juga? nah karna hidup itu pilihan, jadi silahkan dipilih gan.

25 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page